Senin, 16 Oktober 2017

Pria Ini Memotong Ujung Pisang, lalu Menusuknya dengan Sedotan, Hal Mengejutkan Terjadi Berikutnya

Pria Ini Memotong Ujung Pisang, lalu Menusuknya dengan Sedotan, Hal Mengejutkan Terjadi Berikutnya


Pisang adalah salah satu jenis buah yang bisa diterima dan menjadi buah terfavorit segala kalangan usia.

Bagaimana tidak? Pisang itu memiliki berbagai manfaat.

Selain bisa langsung dimakan, kamu juga bisa membuat berbagai macam resep makanan lainnya hanya dengan bahan dasar pisang, seperti digoreng, dijadikan es, dibakar dan lain- lain.

Nah, hanya saja sayang sekali, hampir semua orang selalu membuang "kulit pisang".

Padahal fungsinya jauh lebih banyak dari yang dibayangkan.

Berikut beberapa manfaat dari kulit pisang seperti dikutip dari Top10remedies:

1. Memutihkan gigi


Kulit pisang mengandung magnesium, kalium, mangan dan unsur kimia lain yang merupakan pemutih gigi alami.

Apalagi kulit pisang yang banyak berbintik hitam.

Gosokkan kulit pisang pada gigimu sebelum sikat gigi.

Lalu lanjutkan dengan proses sikat gigi yang biasanya kamu lakukan.

Dijamin dalam beberapa hari, gigimu akan terlihat lebih putih dan cerah!
 
2. Dijadikan hidangan penutup yang unik


Potong sedikit ujung pisang dan lalu tusuk permukaan daging buah pisang dengan sedotan bermulut besar.

Tutup ujung mulut sedotan dengan jarimu.

Lalu tarik sedotan beserta daging buah yang tersangkut di dalam sedotan secara perlahan- lahan.

Tujuannya untuk membuat pisangmu kopong.


Setelah itu, kamu bisa mengisi lubang di tengah pisang dengan berbagai bahan.

Seperti madu, selai atau cokelat cair.

Terakhir, kupas kulit pisang dan buah pisang "yang berisi" sudah siap disantap!

3. Minyak sepatu alami


Kalau kamu merasa sepatu kulitmu sudah kusam dan tidak punya semir sepatu, jangan takut.

Kamu bisa gunakan kulit pisang untuk mencerahkannya.

Pertama- tama, gosokkan bagian dalam kulit pisang pada permukaan sepatu.

Lalu bersihkan dengan kain bersih.

Dijamin sepatu kamu bakal kembali mengkilap seperti baru!

4. Membersihkan perhiasan

Sama halnya dengan sepatu kulit, kulit pisang juga berguna untuk membersihkan perhiasan berbahan perak dan mutiara.

Caranya pun sama, gosokkan kulit pisang pada permukaan perak.

Lalu bersihkan dengan kain bersih, dijamin perhiasanmu akan kembali berkilauan!

5. Menyembuhkan berbagai permasalahan kulit


Kulit pisang dapat membuat keadaan gigitan nyamuk, kemerahan, pembengkakaan, dan kulit alergi menjadi lebih baik.

Cukup gosokkan kulit pisang secara perlahan pada permukaan kulit saja.

6. Mengobati komedo dan jerawat


Cukup gosokkan kulit pisang pada komedo dan jerawat.

Lalu bersihkan dengan air bersih.

Dijamin kulitmu akan terasa lebih lembut dan perlahan- lahan menjadi mulus.

7. Menyingkirkan serangga yang mengganggu tanamanmu


Potong kulit pisang menjadi potongan- potongan kecil.

Lalu taburkan di dalam pot tanaman atau pada pada tanah tamanmu.

Dijamin tanaman kesayanganmu bakal dijauhi oleh serangga berbahaya!
Inilah Rahasia Besar Seorang Ayah yang Jarang Diketahui Anak-anaknya! Baca Dan Renungkan!

Inilah Rahasia Besar Seorang Ayah yang Jarang Diketahui Anak-anaknya! Baca Dan Renungkan!

Inilah Rahasia Besar Seorang Ayah yang Jarang Diketahui Anak-anaknya! Baca Dan Renungkan!

RAHASIA BESAR SEORANG AYAH YANG TIDAK DIKETAHUI SEORANGA ANAK BAHKAN SETIAP ANAK DIDUNIA.

Mungkin ibu lebih kerap menelpon untuk menanyakan keadaanku setiap hari, tapi apakah aku tahu, bahwa sebenarnya ayahlah yang mengingatkan ibu untuk meneleponku?

Semasa kecil, ibukulah yang lebih sering menggendongku. Tapi apakah aku tau bahwa ketika ayah pulang bekerja dengan wajah yang letih ayahlah yang selalu menanyakan apa yang aku lakukan seharian, walau beliau tak bertanya langsung kepadaku karena saking letihnya mencari nafkah dan melihatku terlelap dalam tidur nyenyakku.

Saat aku sakit demam, ayah membentakku “Sudah diberitahu, Jangan minum es!” Lantas aku merengut menjauhi ayahku dan menangis didepan ibu.

Tapi apakah aku tahu bahwa ayahlah yang risau dengan keadaanku, sampai beliau hanya bisa menggigit bibir menahan kesakitanku.

Ketika aku remaja, aku meminta izin untuk keluar malam. Ayah dengan tegas berkata “Tidak boleh! ”Sadarkah aku, bahwa ayahku hanya ingin menjaga aku, beliau lebih tahu dunia luar, dibandingkan aku bahkan ibuku?

Karena bagi ayah, aku adalah sesuatu yang sangat berharga. Saat aku sudah dipercayai olehnya, ayah pun melonggarkan peraturannya.

Maka kadang aku melanggar kepercayaannya. Ayahlah yang setia menunggu aku diruang tamu dengan rasa sangat risau, bahkan sampai menyuruh ibu untuk mengontak beberapa temannya untuk menanyakan keadaanku, ”dimana, dan sedang apa aku diluar sana.”

Setelah aku dewasa, walau ibu yang mengantar aku ke sekolah untuk belajar, tapi tahukah aku, bahwa ayahlah yang berkata: Ibu, temanilah anakmu, aku pergi mencari nafkah dulu buat kita bersama.

Disaat aku merengek memerlukan ini – itu, untuk keperluan kuliahku, ayah hanya mengerutkan dahi, tanpa menolak, beliau memenuhinya, dan cuma berpikir, kemana aku harus mencari uang tambahan, padahal gajiku pas-pasan dan sudah tidak ada lagi tempat untuk meminjam.

Saat aku berjaya. Ayah adalah orang pertama yang berdiri dan bertepuk tangan untukku. Ayahlah yang mengabari sanak saudara, ”anakku sekarang sukses.” Walau kadang aku cuma bisa membelikan baju koko itu pun cuma setahun sekali. Ayah akan tersenyum dengan bangga.

Dalam sujudnya ayah juga tidak kalah dengan doanya ibu, cuma bedanya ayah simpan doa itu dalam hatinya. Sampai ketika nanti aku menemukan jodohku, ayahku akan sangat berhati – hati mengizinkannya.

Dan akhirnya, saat ayah melihatku duduk diatas pelaminan bersama pasanganku, ayahpun tersenyum bahagia. Lantas pernahkah aku memergoki, bahwa ayah sempat pergi ke belakang dan menangis? Ayah menangis karena ayah sangat bahagia. Dan beliau pun berdoa, “Ya Alloh, tugasku telah selesai dengan baik. Bahagiakanlah putra putri kecilku yang manis bersama pasangannya.

”Pesan ibu ke anak untuk seorang Ayah”

Anakku..

Memang ayah tidak mengandungmu,
tapi darahnya mengalir di darahmu, namanya melekat dinamamu …
Memang ayah tak melahirkanmu,
Memang ayah tak menyusuimu,
tapi dari keringatnyalah setiap tetesan yang menjadi air susumu …

Nak..

Ayah memang tak menjagaimu setiap saat,
tapi tahukah kau dalam do’anya selalu ada namamu disebutnya …
Tangisan ayah mungkin tak pernah kau dengar karena dia ingin terlihat kuat agar kau tak ragu untuk berlindung di lengannya dan dadanya ketika kau merasa tak aman…

Pelukan ayahmu mungkin tak sehangat dan seerat bunda, karena kecintaanya dia takut tak sanggup melepaskanmu…
Dia ingin kau mandiri, agar ketika kami tiada kau sanggup menghadapi semua sendiri..

Bunda hanya ingin kau tahu nak..
bahwa…
Cinta ayah kepadamu sama besarnya dengan cinta bunda..
Anakku…
Jadi didirinya juga terdapat surga bagimu… Maka hormati dan sayangi ayahmu.

THANKS DAD
OMG! Coba Deh Lihat Apa Yang Dilakukan Wanita Ini, Sungguh Tak Disangka Dan Bikin Semua Orang Terkejut!

OMG! Coba Deh Lihat Apa Yang Dilakukan Wanita Ini, Sungguh Tak Disangka Dan Bikin Semua Orang Terkejut!

OMG! Coba Deh Lihat Apa Yang Dilakukan Wanita Ini, Sungguh Tak Disangka Dan Bikin Semua Orang Terkejut!

Heboh, karena tak mau hadir pada saat hari pernikahan, wanita ini seret mempelai pria menggunakan rantai.

Kejadian bermula saat si pria tak mau menikah dengan si wanita, padahal undangan sudah disebar dan semuanya sudah siap.

Alasannya sungguh tak masuk akal, pria ini mengaku telah mencintai wanita lain dan tidak jadi menikahi wanita itu.

Alhasil, si wanita pun marah dan langsung mengikat tangan si pria.

Ia lalu menarik si pria ke gedung pernikahan. Ia menarik si pria melewati jalan-jalan besar, sehingga menjadi tontonan banyak orang.

Orang-orang yang kebetulan lewat hanya bisa bengong melihat pemandangan yang tak biasa itu.

Si pria hanya bisa pasrah. Meskipun sudah sekuat tenaga, rantai itu tetap tak bisa lepas.

Akhirnya, mereka berdua menikah juga, meskipun si wanita masih menyimpan emosi lantaran si pria mengaku mencintai wanita lain.

Mungkin tidak akan ada malam pertama yaa...
Wah, Ternyata Bedak Si Dede Dirumah Memiliki 5 Fungsi Rahasia Loh! Sudah Pernah Coba?

Wah, Ternyata Bedak Si Dede Dirumah Memiliki 5 Fungsi Rahasia Loh! Sudah Pernah Coba?

Punya persediaan bedak bayi di rumah? Ternyata bedak bayi gak cuma bisa buat bedakin anka - anak kita loh bund, ada fungsi lain dari bedak bayi. Saya juga baru tau. Apa aja fungsi bedak bayi? Ini ya gan lima fungsi tersembunyinya:
Wah, Ternyata Bedak Si Dede Dirumah Memiliki 5 Fungsi Rahasia Loh! Sudah Pernah Coba?

1. Bisa jadi dry shampoo

Bunda yang ngerasa rambutnya udah lepek tapi males keramas, bisa nih coba bedak bayi dijadiin sampo. Gimana caranya? Caranya gampang banget gan. Pertama, rambutnya sisir yang rapi dulu. Trus bunda ambil bedak di tangan, usapin deh ke rambut. Dijamin deh, rambut jadi gak lepek dan wangi. Gak ada yang tau bunda udah keramas apa belum.

2. Hilangkan noda minyak di pakaian

Sebel banget gak kalo baju kesayangan kena noda minyak pas makan nasi Padang? Bajunya jangan langsung dianggurin bund, ternyata bedak bayi bisa dipake buat ilangin itu noda minyak. Caranya, taburin bedak bayi ke area yang ada noda minyaknya. Diemin bentar trus gosok sampe ilang itu minyak. Bedak bayi ini dipercaya bisa menyerap minyak dengan baik bund.

3. Hilangkan bau sepatu

Nyuci sepatu emang bikin males sih. Kebanyakan nih kita males nyuci sepatu tapi ogah kalo sepatunya bau. Gimana caranya bikin sepatu gak bau biarpun ga dicuci? Bedak bayi jawabannya!

Taburin aja di area dalem sepatu trus biarin aja semaleman biar baunya ilang dan sepatu bisa dipake tanpa bau besoknya.

4. Bikin lipstik awet di bibir

Ini buat bunda, yang sering kesel kalo warna lipstiknya ilang. Pake bedak bayi itu bisa bikin warna lipstik awet lho, aganwati. Pertama, pake sapukan lipstik seperti biasa, lalu tempelkan selembar tisu di bibir. Di atas tisu itu, tabur dan ratain sedikit bedak bayi. Lepas tisu, lalu oleskan lipstik sekali lagi. Dijamin lipstik aganwatin jadi lebih awet dari biasanya.

5. Bisa benerin buku lama yang lembab

Agan yang punya koleksi buku lama dan lembab, bisa dibagusin pake bedak bayi loh. Caranya gampang, buka tiap halaman buku dan taburin sedikit badak bayi di atasnya. Tutup buku dan biarin bedak bayi bekerja menyerap kadar air yang bikin buku lembab. Besoknya, buku agan jadi bagus lagi plus wangi.
Akun ini Bandingkan Gaya Manggung Ayu Ting Ting dan Via Vallen, Dari Pakaian Hingga Goyangannya! Kalau Kamu Pilih Yang Mana?

Akun ini Bandingkan Gaya Manggung Ayu Ting Ting dan Via Vallen, Dari Pakaian Hingga Goyangannya! Kalau Kamu Pilih Yang Mana?

Akun ini Bandingkan Gaya Manggung Ayu Ting Ting dan Via Vallen, Dari Pakaian Hingga Goyangannya! Kalau Kamu Pilih Yang Mana?

Beberapa hari yang lalu, Via Vallen berhasil memenangkan penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2017.

Kemenangan Via Vallen menjadi sorotan publik karena dirinya berhasil mengalahkan Ayu Ting Ting lagi.

Sebelumnya, Via Vallen makin dikenal publik setelah berhasil mengalahkan Ayu Ting-Ting di salah satu ajang penghargaan musik.

Nominasi Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler antara lain Via Vallen, Ayu Ting Ting, Lesti d'Academy, Cita Citata dan Zaskia Gotix.

Karena Via Vallen berhasil mengalahkan Ayu Ting Ting, mereka sering dibanding-bandingkan.

Dari cara mereka manggung, gaya berpenampilan, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari akun Instagram @cipahh_ciritt_biritt memposting video perbandingan gaya manggung antara Via Vallen dan Ayu Ting Ting.

"Beda ya sayy..

Via tanpa jual goyangan esek-esek seerr aje fansnya banyak..

Noh kuiin Jaerrr goyang sampai pinggang mau copot penontonnya pade gak seheboh Via wkwkkwk..

Yang sabar ya balajaer...

Ini sama-sama di Jogja lhoo," tulis akun Instagram @cipahh_ciritt_biritt

Akun ini Bandingkan Gaya Manggung Ayu Ting Ting dan Via Vallen, Dari Pakaian Hingga Goyangannya! Kalau Kamu Pilih Yang Mana?

Netizen bandingkan gaya manggung Via Vallen dan Ayu Ting Ting

Dari postingan akun Instagram @cipahh_ciritt_biritt tersebut, tampak beragam respon netizen menanggapi unggahan cuplikan video perbandingan gaya manggung Via Vallen dan Ayu Ting Ting.

"Riuh gitu ya penontonnya Via. Susuknya kuin udah mulai luntur kudu di upgrade mungkin," tulis akun @babamaruko.

"Enakan lagunya Via ke mana-mana. Group Sera mah anjiibb," timpal akun @rai_maia_dewy_prawesty.

"Kalau nonton quin mah pada sibuk videoin, terus di upload buat bahan cacian," ujar akun @selamonika37.

"Kalau Via yang nyanyi, berasa nonton konser berkualitas. Kalau liat si Ayu, dangdut di pandang rendah," timpal akun @banes_nugraha.

"Ya beda lah michan @cipahh_ciritt_biritt secara Via orangnya cantik, natural gak pernah ganggu laki orang terus gak pandai drama suaranya bagus lagi, ya beda sama yang onoh cuma ngandal goyong sama drama gimik yang gak penting gitu," tulis akun @putrri_zarida.

"Kenapa penontonnya kuin kok diem aje ya," timpal akun @erlindah4590.

"Jelas beda lah minceu, kalau Via kan fansnya real nah kalau ubul? Youu and we knows lah.. Keren yes anak yang katanya sholeha tapi goyangannyaa uwuwuuwu dan tetep yes kudu nemplok sama laki," ujar akun @itsnarf.

"Mbak Via sopan goyang juga santai. Tapi penonton banyak pada heboh... Nah mbok japok goyang s**** penonton diem aje," timpal akun @sopiyan.lily.

Kalau menurut kamu gimana perbedaan gaya manggung antara Via Vallen dan Ayu Ting Ting?
Terbongkar Fakta Mengejutkan! Apakah Anda Sering Minum Susu Bear Brand (Beruang) Ini? Kalo Iya Berarti Anda Wajib Baca

Terbongkar Fakta Mengejutkan! Apakah Anda Sering Minum Susu Bear Brand (Beruang) Ini? Kalo Iya Berarti Anda Wajib Baca

Susu Bear Brand, atau sering disebut Susu Beruang, merupakan produk Susu olahan Nestle yang sangat berbeda dengan Susu lainnya. Pada kemasannya terdapat gambar beruang, tidak heran lagi banyak orang yang menyebutnya susu beruang. Meskipun demikian tetapi susu ini merupakan susu asli perahan sapi.


Perlu Anda ketahui, mengkonsumsi Susu Bear Brand ini sangat bermanfaat bagi tubuh kita termasuk Menjaga Kesehatan Ibu Hamil dan Kesehatan Kulit. Bear brand mampu mengobati banyak penyakit, termasuk penyakit TB Paru Paru, kesehatan dari Kucing, Perokok, Asam Lambung, Diet, sakit Tipus, untuk Kolesterol dan juga Jantung, dan masih banyak penyakit lainnya yang dapat dinetralisir dengan memimum susu Bear Brand ini.

Susu ini merupakan jenis susu yang diambil dari perahan susu alami yang di sterilkan diatas titik didih. Hal inilah yang membuat susu Bear Brand mampu terjaga dari kontaminasi bakteri. Cara untuk mensterilisasi susu,  yaitu :
Sistem UHT (Ultra High Temperature), dengan cara susu dipanaskan hingga suhu 137°-140°C selama 2-5 detik.

Susu di dalam kemasan hermetis dipanaskan pada suhu 110°-121°C selama 20-45 detik.
Dengan proses seperti itu, menyebabkan kandungan vitamin yang larut air sebagian akan hilang, namun riboflavin dan kasein merupakan vitamin dan protein yang tahan terhadap suhu pemanasan. Memang proses ini membuat jenis bakteri dan beberapa vitamin telah mati. Jadi, perlu diketahui ketika kemasan susu ini dibuka, segeralah habiskan minuman susu ini. Karena susu ini tidak dapat bertahan lama.

Bear Brand Milk berbeda dengan susu kambing, susu sapi biasa maupun susu kedelai. Sistem sterilisasinya yang membuat susu beruang menjadi lebih istimewa. Susu Beruang ini mengandung banyak Protiein dan Vitamin termasuk Vitamin B1, B2, D, B12, B6, A, C, ekstrak White Tea, Kalori, Mineral Penting dan rendah Lemak. Susu ini memang sangat baik untuk kesehatan.

Berikut adalah beberapa manfaat Susu Bear Brand yang perlu Anda ketahui

1. Membantu menyembuhkan penyakit paru-paru pada anak
Dengan kandungan yang ada dalam Susu Bear Brand, akan berpengaruh pada kesehatan paru-paru anak-anak dalam aspek ini lebih menjernihkan atau membersihkan.

2. Membantu menyembuhkan penyakit pilek pada anak-anak
Dengan kandungan vitamin yang ada, ini akan memudahkan anak-anak yang terkena penyakit pilek lebih cepat sembuh.

3. Membantu mengatasi penyakit tipus
Ketika seseorang menghadapi penyakit typus, salah satunya adek saya lebih cepat sembuh ketika meminum susu ini.

4. Membantu meningkatkan daya kekebalan tubuh
Banyaknya kandungan mineral,lemak dan vitamin dalam susu akan berpengaruh pada kekebalan tubuh yang semakin meningkat.

5. Membantu menetralisasi racun dalam tubuh
Kandungan dzat dan proses sterilisasi yang sudah dilakukan akan bepengaruh dalam hal mengatasi racun-racun yang ada dalam tubuh.

6. Membantu menjaga kadar kolesterol
Ketika seseorang meminum susu dengan kadar lemak dan protein seperti itu, ini membantu menjaga kolestrol dengan tetap mampu mendapatkan manfaat dari kandungan vitamin yang masih ada

7. Membantu mengurangi pengeroposan kulit
Dengan dilengkapi dengan vitamin A, C, dan E , susu beruang ini mampu membantu proses regenarasi kulit dan mencegah kerusakan sel kulit lebih dini.

8. Membantu menjaga tulang agar tidak mudah keropos
Tak hanya kulit saja, vitamin yang ada juga mampu menjaga tulang agar tetap
kokoh dan tidak mudah terjadi radang sendi / semacamnya.

9. Membantu memulihkan tubuh setelah sakit
Kemurnian bear brand , mampu menjaga kesehatan dan proses pemulihan .Banyak penyakit yang sudah dibuktikan, ketika pasca meminum ini penyakit yang ada lebih cepat hilang dari tubuh pasien.

10. Membantu menjaga kinerja otak
Ketika kita sering meminum susu ini, maka dengan hasil proses sterilisasi yang sudah dilakukan, secara manfaat akan lebih berpengaruh dalam menjaga kemampuan otak kita.

11. Membantu menjaga badan tetap segar
Tak hanya itu, kadar antioksidan dalam susu ini juga akan berpengaruh pada tubuh kita agar tetap menjaga tetap segar dan sehat.

12. Membantu membuang toksin dalam tubuh
Kandungan mineral dan dzat yang berfungsi membuang toksin yang ada di dalam susu beruang , disini akan menunjukkan manfaatnya ketika kita rutin meminumnya.

13. Membantu pembersihan aliran darah
Logikanya sama dengan sebelumnya, dengan kondisi susu yang sudah di sterilisasi , dimana ada kandungan kadar antioksidan yg tinggi, dapat membantu proses pembersihan pada aliran darah.

14. Membantu pembersihan perut
Begitu pula dengan ini, dikarenakan kandungan yang ada di dalam susu ini cukup berkhasiat, maka susu ini mampu melakukan pembersihan organ di dalam perut.

15. Membantu pembersihan pada jantung
Tak hanya organ perut, organ jantung juga mampu dibersihkan ketika kita meminun susu beruang ini.

16. Membantu pembersihan pada rongga dada
Memang susu ini sangat bermanfaat bagi kita yang melakukan tes kesehatan, atau kita yang sedang masa penyembuhan. Karena pada dasarnya susu ini mempunyai kandungan yang mampu membersihkan organ dalam.

17. Membantu menyembuhkan penyakit TB pada orang dewasa
Dengan khasiat seperti di atas, susu ini pun akhirnya juga bisa membantu menyembuhkan penyakit TB pada orang dewasa, dimana ada plek-plek di dalam paru itu akan sedikit demi sedikit berkurang.

18. Tidak membuat gemuk dan obesitas
Dengan asumsi kandungan lemak dan proteinya lebih sedikit, dikarenakan sudah melewati proses sterilisasi, hal ini mempengaruhi ketika kita meminum susu ini tidak banyak berpengaruh pada berat badan kita.

19. Membuat tidur lebih nyenyak
Dengan khasiat susu beruang seperti diatas, dimana melakukan pembersihan dan membantu dalam proses penyembuhan, akan berpengaruh pada proses kita beristirahat dimana kita akan lebih rileks dan nyaman ketika tidur.

20 Membuat badan lebih segar dan fresh
Ketika kita bisa tidur dengan nyaman dan rileks, ketika bangun pun kita juga akan lebih fresh dan segar. Serta bisa beraktivitas dengan lebih semangat. Dimana dikarenakan ada kandungan vitamin B1, B2, B6, B12 yang membantu mempercepat proses pengolahan energi sehingga mempengaruhi kesiapan kita dalam menjalani aktivitas sehari-hari dengan semangat.

Yups, itulah beberapa manfaat dari mengkonsumsi Susu Bear Brand. Kebayang bukan apabila kita terlalu banyak mengkonsumsi Susu Bear Brand?

Tubuh kita akan selalu sehat dan terjaga dari berbagai macam penyakit. Jadi, tunggu apalagi ayo mulai konsumsi Susu Bear Brand dari sekarang, untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Ada 3 jenis Susu Beruang, diantaranya :
1. Bear Brand. Bear brand, 100% susu murni berkualitas tinggi tanpa penambahan bahan pengawet, sudah melewati proses sterilisasi dan dapat langsung dikonsumsi tubuh. Banyak mengandung seluruh kebaikan susu dan nutrisi serta tidak mengandung gula.
2. Bear Brand Gold white tea. dengan kandungan teh putih , yang berasal dari daun teh pilihan memiliki kadar antioksidan lebih tinggi dari pemrosesannya. Dan dilengkapi dengan vitamin A, C, dan E .
3. Bear brand gold white Malt. Susu beruang jenis ini memiliki kandungan malt yang dijadikan sebagai sumber energi dan dilengkapi dengan vitamin B1, B2, B6, B1.
Terbongkar Fakta Mengejutkan! Apakah Anda Sering Minum Susu Fermentasi Ini? Kalo Iya Berarti Anda Perlu Tahu

Terbongkar Fakta Mengejutkan! Apakah Anda Sering Minum Susu Fermentasi Ini? Kalo Iya Berarti Anda Perlu Tahu

Apakah Anda Sering Minum YAKULT Ini..??? WAH-WAH-WAHHH,,, Beruntunglah Kalian Semua Saudara-Saudaraku...Baca dan Sebarkanlah Berikut Ini Penjelasanya:

Manfaat minum yakult – Kalian pasti tahu apa itu yakult. Minuman hasil fermentasi susu ini oleh Dr. Minoru Shirota yang menggunakan bakteri L. casei Shirota strain ini memiliki banyak manfaat.

Terbongkar Fakta Mengejutkan! Apakah Anda Sering Minum Susu Fermentasi Ini? Kalo Iya Berarti Anda Perlu Tahu

Manfaat minum yakult sebenarnya bukan hanya karena merupakan hasil fermentasi susu dan gizinya, akan tetapi karena bakteri yang dikandungnya. Bakteri yang dikandung dalam yakult adalah bakteri flora usus yang baik untuk mendukung dan membantu pencernaan. Saat anda membeli satu botol Yakult, anda akan melihat anjuran pemakaian, yaitu 2 botol perhari.

Yakult adalah minuman probiotik. Dengan minum yakult, artinya anda minum probiotik. Yang dimaksud dengan probiotik adalah makhluk hidup yang berperan dalam kesehatan inangnya. Jenis probiotik yang diminum dalam yakult adalah L. casei Shirota strain yang merupakan hasil penelitian 80 tahun.

Manfaat Minum Yakult:
Berikut beberapa manfaat minum yakult yang telah terbukti oleh banyak konsumen yakult dan hasil penelitian yang telah ada:

1.Minum yakult dapat menurunkan risiko terjadinya gangguan pencernaan termasuk diare, konstipasi, dan memudahkan anda untuk buang air besar.

2.Minum yakult dapat menurunkan risiko dalam terkena kelainan hati (liver disorder)

3.Minum yakult setiap hari dapat menurunkan dan bahkan mengobati kelainan pada usus besar seperti iritasi, inflamasi pada usus besar,

4.Bagi p3rok*k, minum yakult setiap hari terbukti mampu meningkatkan produksi sel natural killer yang berperan dalam meningkatkan sistem imun dan mencegah kanker paru paru.

5.Bagi Atlit, minum yakult sangat bermanfaat dalam meningkatkan ketahanan tubuh dalam melawan infeksi bila terjadi luka
6.Manfaat minum yakult bagi penderita alergi, terbukti mampu mengurangi bahkan mengobati penderita alergi seperti
rinitis.

7.Minum yakult secara teratur setiap hari dan 7 kali seminggu dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit khususnya penyakit yang disebabkan oleh kesalahan pencernaan dan kurangnya asupan gizi.

8.Minum yakult sangat bermanfaat bagi penderita kanker payudara karena menurut penelitian oleh Toi M, Hirota S, Tomotaki A, Sato N, Hozumi Y, Anan K, Nagashima T et al (2013) Curr Nutr Food Sci 9(3):194-200. bahwa yakult dapat mencegah terjadinya kanker payudara

9.Minum yakult atau probiotik mampu membantu dalam pengobatan kanker serviks

10.Minum yakult mampu mengurangi risiko dan bahkan membantu dalam pengobatan kanker usus besar (colonrectal cancer)

11.Minum yakult mampu mengurangi risiko terkena kanker paru paru dan bahkan bagi penderita kanker paru paru terbukti mampu mengurangi penyebaran kanker paru paru sehingga menolong dalam pengobatan penderita kanker paru paru.

12.Minum yakult sudah tentu meningkatkan bakteri flora usus anda. Bakteri flora ini akan memberikan kesehatan pencernaan dan produksi vitamin K yang cukup.

13Minum yakult akan mengurangi potensi keracunan dalam pencernaan. Hal ini sesuai dengan peningkatan bakteri flora anda

14.Minum yakult akan mengurangi bakteri yang merugikan dan bahkan menghilangkan. Hal ini karena meningkatnya bakteri flora dalam usus dan pencernaan sehingga melawan bakteri yang merugikan tersebut.

15.Minum yakult dapat menjadi pengontrol dalam efek samping minum antibiotik

16.Minum yakult sudah tentu menjadi penyeimbang dalam kuantitas bakteri flora dalam usus anda. Sehingga penyerapan, pengolahan makanan akan terjamin.

Sekian artikel tentang manfaat yakult, kami dari redaksi manfaatonline.com berharap anda yang ingin mulai hidup sehat segeralah mulai minum yakult setiap hari agar anda dapat menikmati hasil penelitian 80 tahun oleh Dr. Minoru Shirota ini. Minum yakult setiap hari….

Rabu, 04 Oktober 2017

Viral! Usulan Pemuda ini Kepada Presiden, Bikin Heboh Dunia Maya

Viral! Usulan Pemuda ini Kepada Presiden, Bikin Heboh Dunia Maya


Saat ini para pengendara sepeda motor maupun mobil harus lebih hati-hati dalam berkendara, dan pastinya harus lebih mentaati peraturan lalu lintas.

Pasalnya disejumlah kota sudah diterapkan peraturan tilang berbasis CCTV, jadi jika ada pengendara yang melanggar, maka akan dikenakan sanksi berupa tilang.

Seperti dilansir dari laman bbc.com (18/09/2017), Tilang berbasis CCTV saat ini sedang diuji coba di Surabaya, Jawa Timur. Pada masa percobaan tersebut, jumlah pelanggaran lalu lintas diklaim menurun. Kepala Polrestabes Surabaya, Kombes Mohammad Iqbal, mengatakan, "Jumlah pelanggaran lalu lintas di wilayahnya menurun selama periode uji coba tersebut. Terutama di ruas-ruas jalan yang ada CCTV," tuturnya.

Nah adanya teknologi tilang berbasis CCTV tampaknya mendapat banyak tanggapan dari sejumlah netizen, pasalnya mereka merasa rakyat kecil saja yang dicari-cari kesalahannya.

Seperti postingan pemuda ini yang baru-baru ini menjadi viral di dunia maya.

Dilansir dari laman facebook.com/LucuLucuAjahh2.0 (20/09/2017), Dalam sebuah postingannya yang menuturkan tanggapan seorang pemuda tentang tilang CCTV.


"kenapa pak, CCTV di pasang di tiap lampu merah saja, kenapa gak coba di pasang di ruang kerja para lurah, camat, bupati, kantor polisi, gubernur atau ruangan para anggota DRP RI? kok cuma rakyat rakyat kecil saja yang di cari cari kesalahannya, padahal kami rakyat kecil juga kepengen tahu bagaimana cara kerja para pejabat yang di bayar dengan uang rakyat. Pemerintah itu ada karena adanya rakyat. Malaikata Javanov"

Tak ayal beberapa menit berselang, postingan tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen, berikut ini diantaranya :

@Gede Adhit : "Dulu udah ada pejabat yg memasang video saat dia rapat, kunjungan warga, pelayanan di kantornya. Ada semua videonya di youtube, tapi krn video itu jg skrg orgnya dipenjara. Udah ada contoh jelek kaya gt, jangan harap ad lg pejabat yg mau direkam kerjanya."

@Jono Liu : "Sangat2 setuju psng di tempat koruptor aj pak jgn psng ke masyarakat kasian pak sama masyrakat di peras terus"

Masih banyak tanggapan yang dilontarkan netizen pada postingan tersebut.

Nah sekarang bagaimana tanggapan sobat dengan postingan pemuda tersebut ? Setuju kah ?